Jumat, 12 Februari 2016

Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah

Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah Dengan Cara Herbal

Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah :: Untuk anda yang menderita penyakit klep jantung bermasalah kami memberikan solusi tepat masa kini dengan menggunakan bahan herbal yang aman tanpa adanya zat kimia, ACE MAXS kami saranakn sebagai pengobatan yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Katup Jantung Bermasalah merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami kelainan yang membuat aliran darah tidak dapat di atur dengan maksimal oleh jantung, karena katup jantung tidak mampu membuka lebar dengan sempurna. Penyakit katup jantung dapat mengakibatkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katub tersebut, penyakit katup jantung bermasalah lama kelamaan akan menyebabkan penyakit jantung bocor dan serangan jantung, serangan jantung  bisa menyebabkan kematian.

Ada empat katup jantung yang masing-masing terletak:
  1. Di antara serambi (atrium) kanan dengan bilik (ventrikel) kanan, bernama katup trikuspid.
  2. Di antara serambi kiri dengan bilik kiri, bernama katup mitral.
  3. Di antara bilik kanan dengan arteri pulmonaris (pembuluh yang membawa darah menuju paru-paru untuk memperoleh oksigen), bernama katup pulmonal.
  4. Di antara bilik kiri dengan aorta (pembuluh yang membawa darah berisi oksigen dari jantung ke seluruh tubuh), bernama katup aorta.
Gejalanya:
  • Nyeri
  • Sesak napas
  • Kelelahan atau kepenatan
  • Palpitasi (Jantung Berdebar-debar)
  • Pusing & pingsan
  • Problem seksual
  • Gangguan pencernaan, mual, atau heartburn
  • Sakit pada rahang dan telinga
Apa Penyebabnya Klep Jantung Bermasalah?
Bakteri yang masuk kedalam aliran darah kemudian menyerang katup katup jantung dan menimbulkan lubang lubang pada katup dan luka yang membekas, terutama terjadi endocarditis ketika germs. Germs yang menyebabkan endocarditis masuk ke dalam aliran darah sewaktu prosedur perawatan gigi, operasi, dan pemakaian obat atau dengan infeksi yang parah.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah 100% Aman


Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari klep jantung, ACE MAXS yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang berasal dari senyawaace maxsss xanthone yang mampu menghambat radikal bebas dan membuka penyempitan pembuluh darah yang mengalir dari jantung ke otak. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung.

Penelitian membuktikan bahwa kulit manggis mengandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone memiliki aktivitas anti-inflamasi dan antioksidan. Xanthone juga memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas serta mencegah kerusakan sel yang menghambat proses degenerasi sel alias anti penuaan dini. Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Daun sirsak memiliki senyawa anti oksidan yang sangat tinggi juga senyawa yang bekerja aktif membunuh sel kanker dan melindungi tubuh dari 12 jenis kanker. senyawa yang terkandung didalam Daun sirsak menyerang target secara tepat tanpa harus mengorbankan sel baik dalam tubuh dengan demikian sel kanker yang ada dalam tubuh mati tetapi sel baik dalam tubuh terjaga dan terus melakukan tugasnya dengan baik. Khasiat Daun Sirsak itu terbukti dari penelitian yang dilakukan para ahli yang mengatakan daun sirsak 1000x lebih baik untuk penyembuhan kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang digunakan. 

Berdasarkan Penelitian antara lain sebagai obat antivirus, antibakteri dan anti jamur. Daun sirsak berfungsi sangat efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing yang setiap saat bisa merongrong kesehatan tubuh manusia, meredakan nyeri, menekan peradangan dan menguatkan pencernaan. Selain itu, manfaat daun sirsak lainnya adalah : mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah serta pengobatannya yang saya sampaikan pada anda agar anda bisa merasakan sendiri khasiat ACE MAXS untuk klep jantung bermasalah yang anda alami saat ini, Jika anda anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

AMW : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode AMW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format AMW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Klep Jantung Bermasalah ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular