Selasa, 15 Maret 2016

Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya

Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya Yang Tepat 

Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya :: Jantung merupakan organ yang untuk manusia karena apabila jantung berhenti bekerja maka manusia akan mati. Jantung adalah organ tubuh manusia yang berperan penting dalam peredaran darah dan merupakan pusat kendali peredaran darah. Letak jantung ini berada pada rongga dada sebelah kiri agak kebawah. Coba letakkan tangan anda disebelah kiri dada anda, jika terasa detakan disitulah kira-kira leka jantung ini. Sedangkan Ukuran Jantung kira-kira adalah sekepalan tangan kita.


Setiap tahun, jutaan orang di seluas dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.
Fungsi Jantung adalah memompa darah secara terus menerus untuk dialirkan keseluruh tubuh.

Cara Kerja Jantung adalah sebagai berikut :
  1. Jantung ketika bekerja akan berdenyut atau mengembang dan mengempis, ketika serambi jantung mengembang maka darah dari pembuluh balik akan masuk ke serambi, kemudian bilik jantung akan mengembang dan darah masuk kedalamnya, setelah itu darah akan menuju ke aorta. 
Berikut adalah beberapa cara yang dapat menjaga kondisi jantung agar tetap sehat :
  1. Jalan-jalan-, Jalan-jalan atau jalan cepat di pagi hari sangat baik untuk jantung. Jalan cepat bisa meningkatkan detak jantung dan menurunkan risiko serangan jantung jika dilakukan secara teratur. Selain itu, jalan cepat juga bisa menurunkan tingkat kolesterol buruk, meningkatkan kolesterol yang baik, menurunkan tekanan darah, menjaga berat badan, dan meningkatkan mood.
  2. Aerobic-, Aerobic membantu otot jantung agar semakin kuat ketika berolahraga. Olahraga ini juga membuat jantung memompa darah secara lebih efisien. Karena itu, melakukan aerobic akan menjaga kesehatan jantung dan melindunginya dari penyakit.
  3. Berlari-, Berlari juga baik untuk kesehatan jantung. Berlari akan meningkatkan ketahanan tubuh dan jantung, serta mengurangi jumlah lemak yang ada di sekitar jantung dan pembuluh darah.
  4. Bersepeda-, Salah satu penyebab penyakit jantung adalah gaya hidup yang pasif. Bersepeda adalah salah satu cara untuk berolahraga dengan menyenangkan dan agar tubuh bergerak. Bersepeda juga bisa dilakukan oleh orang segala usia serta sangat baik untuk jantung, pembuluh darah, dan paru-paru. Bersepeda secara teratur akan menurunkan risiko masalah jantung seperti stroke, serangan jantung, dan lainnya.
  5. Berenang-, Berenang bisa menurunkan stres. Selain itu, ketika berenang seseorang akan menggunakan otot yang sebelumnya tak pernah digerakkan. Ini bisa memberikan beberapa manfaat untuk jantung seperti menurunkan detak jantung, membantu pernapasan, melancarkan sirkulasi darah, menjaga tekanan darah, dan lainnya.

Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya Dengan Ramuan Herbal ACE MAXS Paling Aman


Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya dengan Obat Herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Senyawa xanthone ini memiliki sifat antitrombotik, antipaltelet ( menghambat agregasi Platelet), dan vasorelaxation (penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu menstabilkan metabolisme energi.

Daun sirsak mampu menyehatkan jantung dari gangguan penyakit, karena daun sirsak ini bersifat menormalkan tekanan darah dan menormalkan aktivitas jantung. Di sisi lain juga daun sirsak ini mengandung zat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk jantung, zat itu adalah zat acetogenins yang sangat bagus untuk penyakit jantung bengkak. Zat acetogenins ini mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, daun sirsak memiliki senyawa seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senayawa golongan tanin, fitosterol dan alkloida. Daun sirsak juga berkhasiat melancarkan peredaran darah membantu mengatasi sumbatan pada pembuluh darah sehingga melancarkan peredaran darah dan memulihkan kembali kinerja jantung sehingga kembali normal. Senyawa accetogeninns yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kandungan 10.000kali lebih kuat melawan sel jahat dibandingakan dengan kemoterapi. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Sekilas pembahasan mengenai Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya dengan ramuan herbal yang kami rekomendasikan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
AMW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format AMW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Bahaya Penyakit Jantung Dan Cara Mengatasinya ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular