Jumat, 22 April 2016

Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa

Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa Terbuat Dari Ramuan Herbal

Tak kunjung sembuh dengan penyakit ginjal bocor yang anda alami? Kami akan membantu anda untuk Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa dengan ramuan herbal yang aman tanpa efek samping, ACE MAXS merupakan solusi masa kini yang ampuh untuk ginjall bocor pada orang dewasa.

Kilasan Penyakitnya:

Istilah ginjal bocor, Penyakit ginjal bocor di kedokteran juga tidak jelas, sebenarnya tidak ada penyakit ginjal bocor yang ada adalah Sindrom Nefrotik. Kondisi ini harus diwaspadai, karena masalah ginjal bocor dalam dunia kedokteran diartikan sebagai suatu kondisi yang ditandai dengan kumpulan gejala yang menyangkut mengenai kerja dari organ ginjal. Penggunaan dari istilah ginjal bocor biasanya lebih mengacu pada protein yang ditemukan disaat sedang melakukan pemeriksaan urin, dan untuk kondisi normal maka baisanya tidak ditemukan kandungan protein didalamnya. Dan untuk kondisi demam, setelah melakukan olahraga, atau juga mengonsumsi jenis obat-obatan tertentu, biasanya protein yang terkandung didalam urin juga hanya sedikit dimana ditujukan dalam suatu pemeriksaan urin dengan nilai positifnya adalah 1 dan hal ini adalah suatu sifat yang sementara saja.

Gejala Yang Muncul: Tanda yang khas dari penyakit ginjal bocor adalah banyaknya protein yang keluar lewat urin sehingga protein dalam darah berkutang. Akibatnya, perut menjadi bengkak, seperti busung lapar. Tanda lainnya adalah pembengkakan pada kelopak mata, kaki dan perut merupakan tanda dan gejala dari penyakit ginjal bocor .Apakah anda mengalami gejala tersebut?kami sarankan untuk segera melakukan pemeriksaan dan lakukan diagnosis dan pengobatan secara herbal dengan mengkonsumsi Ace Maxs ,Ginjal Bocor Bisa Disembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal asalkan dikonsumsi secara rutin dan teratur.

Penyebabnya: Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil (glomeruli) di dalam ginjal yang memfiltrasi/menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat menjaga protein dalam darah (terutama albumin) yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glomeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa Paling Efektif


Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk mengatasi ginjal bocor, terbuat dari 100% bahan herbal seperti perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai zat antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan menetralisir racun didalam tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun didalam tubuh. Tidak hanya itu, Xanthone juga mampu mengobati berbagai macam penyakit ginjal secara alami sampai tuntas. Berdasarkan hasil penelitian, Kulit Manggis ini berperan sebagai zat anti-kanker super tinggi yang bekerja dengan sistem Apoptosis dan Antiproliferasi. 

Journal of Pharamcology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama pada kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, jantung bocor, Ginjal Bocor dan trombosit. Xanthone memiliki keampuhan untuk mengobati infeksi dan memperbaiki imunitas selain itu, Xanthone juga mampu memperlebar pembuluh darah dan dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selain itu, buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Daun Sirsak ini mampu membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada di dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Salah satunya adalah senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker, anti-tumor, dan anti-kista yang memiliki kinerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghancurkan sel kanker serta menghambat perkembangannya. Bekerja secara selektif tanpa merusak sel baik lainnya yang ada didalam tubuh.

Itulah sedikit gambaran mengenai Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa dan obatnya dengan ACE MAXS, bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai obat ginjal bocor maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : AMW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

AMW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*AMW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

--- Pengobatan Ginjal Bocor Pada Orang Dewasa ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular