Rabu, 10 Februari 2016

Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor

Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor Dengan Bahan Herbal

Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor :: Apakah anda sedang mencari obat untuk jantung bocor? Disini kami akan merekomendasikan dengan ramuan herbal yang aman, ACE MAXS kami hadirkan sebagai solusi bagi anda, untuk itu mari kita simak informasinya berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Jantung Bocor merupakan penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Gejala Yang Timbul:
  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  2. Berat badan sulit untuk naik.
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Apa Penyebabnya?
  • Faktor keturunan.
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom down, sering memiliki kelainan jantung bawaan.
  • Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor.
  • Hingga saat ini para ilmuan terus mencari penyebab jantung bocor.

Khasiat ACE MAXS Sebagai Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor Paling Ampuh


Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor dengan ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang cocok untuk mengobati jantung bocor anda, ACE MAXS 100% asli bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis terkenal yaitu senyawa XHANTONE senyaea ini merupakan senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumums molekul C13H802. Efek xhantone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum lanyak di ketahui. Struktur, sifat kimiawi dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xhantone salah satu finorutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah di lakukan kdi berbagai negara mendapati bahwa xhantone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga anti bakterial.

Menurut hasil penelitian Journal of  pharmacology, khasiat Xanthone yaitu mampu memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit darah tinggi dan trombosit.

Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, khasiat daun sirsak juga mengandung zat senyawa penting bagi tubuh seperti fruktosa, protein, kalsium, fospor, vitamin A, dan vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol,  alkalcida dan alkaloida, serta antigenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung sehingga bermanfaat sebagai alternatif obat herbal jantung bocor yang aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang ingin sembuh dari Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta ampuh mengobat jantung bocor anda, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

AMW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format AMW, karena AMW adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.




--- Obat Alternatif Penyakit Jantung Bocor ---



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular