Kamis, 07 April 2016

Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung

Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung Dengan Bahan Alami

sembuhkan segera penyakit Gagal jantung yang anda alami dengan menggunakan bahan herbal, Kami akan membantu anda dengan bahan herbal yang aman, ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung yang anda derita saat ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga. 

Kilasan Penyakitnya:

Gagal jantung atau dalam istilah medis Heart Failure merupakan suatu keadaan yang terjadi saat jantung gagal memompakan darah dalam jumlah yang memadai untuk mencukupi kebutuhan metabolisme (supply unequal with demand), atau jantung dapat bekerja dengan baik hanya bila tekanan pengisian (ventricular filling)dinaikan. gagal jantung juga merupakan suatu keadaan akhir (end stage) dari setiap penyakit jantung, termasuk aterosklerosis pada arteri koroner, infark miokardium, kelainan katup jantung, maupun kelainan kongenital. Dampak dari gagal jantung secara cepat berpengaruh terhadap kekurangan penyediaan darah, sehingga menyebabkan kematian sel akibat kekurangan oksigen yand dibawa dalam darah itu sendiri.

Gejala Yang Muncul:
  1. Selalu merasakan sakit dan nyeri pada bagian dada.
  2. Mudah merasakan capek dan lelah saat beraktifitas lebih.
  3. Detak jantung tidak beraturan dengan irama yang cepat.
  4. Penderita sering mengalami sesak nafas / susah bernafas.
  5. Adanya penurunan kemampuan bergerak karena mudah lelah.
  6. Mengalami gejala batuk yang continue / berulang dan sering.
  7. Adanya pembengkakan didaerah perut dan dibagian kaki.
  8. Hilangnya fokus pikiran karena tidak bisanya konsentrasi.
Penyebabnya Gagal Jantung: Penyebab gagal jantung (yang merupakan bagian dari pembahasan kita mengenai penyebab dan gejala gagala jantung) berdasarkan rujukan pada Cardiology and Respiratory Medicine 2001 adalah :
  1. Kardiomiopati dilated / tidak diketahui 45%
  2. Penyakit Jantung Iskemik 40%
  3. Kelainan katup 9%
  4. Hipertensi 6%

ACE MAXS Sebagai Solusi Untuk Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung Berkhasiat Terbaik


Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung dengan ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk anda yang ingin sembuh dari gagal jantung, ACE MAXS yang berbahan dasar herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang sudah diolah dengan menggunakan mesin canggih sehingga aman untuk dikonsumsi karena ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung antioksidan alami yakni Xanthone yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan metabolisme tubuh.Selain itu Xanthone juga bertindak sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis bakteri jahat.Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. 

Dari Hasil Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi, penelitian lain, antikanker.

Daun sirsak terdapat golongan tanin, fitosterol, alkaloida dan asetogenin zat ini bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung selain itu daun sirsak memiliki sifat vasolidator yaitu melebarkan pembuluh darah yang tersembat dan menurunkan kadar gula dalam darah yang memicu serangan jantung. Penelitian Health Sciences Institute diambil dalam kebiasaan suku indian yang hidup dihutan amazon beberapa bagian dari pohon ini diambil seperti kulit kayu, akar, daun, daging dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. 

Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja acetogenins sebagai zat antikanker ternyata 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     :  Mohamad Husni Taher 
Umur     :  57 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  :  Pengusaha Hewan Potong 
Penyakit : Jantung Koroner 
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan obat ace maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.
Sekilas pembahasan mengenai Oba Herbal ACE MAXS untuk Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari gagal jantung yang sangat berbahaya bagi kesehata, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami segera dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : AMW : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh Pemesanan :

AMW : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*AMW merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!


PROMO ACE MAXS MURAH

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Alami Mengatasi Penyakit Gagal Jantung ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular