Jumat, 26 Februari 2016

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak Terbuat Dari Bahan Herbal

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak kami rekomendasikan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta aman untuk buah hati, QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas yang multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya jantung bocor pada anak.

Kilasan Penyakitnya:

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Gejala Yang Terjadi:
  • Cepat Lelah. Keluhan yang sering dirasakan anak adalah cepat lelah. Anak biasanya memiliki toleransi olahraga lebih rendah dibanding teman sebayanya.
  • Nyeri Dada. Anak juga bisa mengeluh nyeri dada meski hanya 1-6% yang merasakannya. Justru kebanyakan nyeri dada pada anak lebih disebabkan penyebab non kardiak (bukan jantung).
  • Sering Pingsan. Meskipun sering pingsan juga bisa disebabkan penyakit lain seperti epilepsi, migrain, atau psikologis, penyakit jantung tak boleh pula dilupakan. Penyakit jantung yang sering dihubungkan dengan sering pingsan adalah penyakit irama jantung yaitu irama atau denyut jantung menjadi tidak teratur, ada jeda, ditandai pula dengan sensasi berdebar-debar atau denyut jantung yang berbeda dari biasanya.
  • Berdebar-debar. Merupakan gejala denyut jantung yang lebih cepat yang sering berhubungan dengan gangguan irama jantung.
Penyebab penyakit jantung bocor tidak diketahui secara pasti, namun hal berikut bisa berisiko terkena penyakit jantung bayi bocor bawaan karena ibu menderita hipertensi, terkena sinar rontgen, ataupun polusi sas kimia, menderita sakit campak, ibu merokok atau terkena polusi asap rokok iB Less-Less Kehamilan.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak Yang Aman

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT terbuat dari Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya jantung bocor pada anak. Teripang yang digunakan ialah jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia dengan kandungan Gamapeptide ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu kandungan yang dimilki dalam 40 species teripang memilki kandungan Omega 3, Omega 6, Omega , Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid, Kolagen, Saponin, 8 Asam amino dan kandunga lainnnya yang dibutuhkan untuk jantung bocor pada anak.

Bahan Lainnya : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bocor, sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Jangan ragu lagi, ayo atasi dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak yang wajib bunda coba sekarang jika buah hati bunda ingin sembuh, Jika bunda berminat maka bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA SMS PADA KAMI SESUAI CONTH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

(* Kode QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak ---

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Melayani 24 Non Stop !


Kami Melayani 24 Jam Non Stop !!


Konsultasi Dan Pemesanan


Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi Cs Kami:


Ace Maxs
085 323 175 444
Pin BB 2A74FFCE
Jelly Gamat Gold G
085 223 322 150
Pin BB 27E1F4F4
Green World Product
085 223 671 333

Pengelola


Ipan Hidayatulloh


JL.Noenoeng Tisnasaputra, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

INFO PENTING !


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen!!!


*Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

No.Rekening Ipan Hidayatulloh


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



facebook dan Twiter

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Popular